Poci Band saat performance menghibur pengunjung Kekopi saat malam tahun baru 2020

BANGGA JATIM | SIDOARJO – KEKOPI turut memeriahkan malam pergantian tahun di Sidoarjo. Perayaan di Kedai KEKOPI dikemas menarik dengan menghadirkan live music dan promo jagung bakar gratis (31/12/2019). Promo jagung bakar dimulai pukul 21.00 WIB hingga acara tahun baru selesai. Promo ini menarik banyak minat pengunjung untuk turut menghabiskan malam pergantian tahun di Kedai KEKOPI.

Puluhan pelanggan tidak hanya dimanjakan dengan cita rasa makanannya, namun juga pelanggan turut menikmati penampilan live music yang khusus disajikan oleh Kedai Kekopi. Lagu-lagu hits 2019 dibawakan sembari mengenang trend lagu sepanjang tahun 2019. Banyak pengunjung yang antusias turut bernyanyi di sela-sela penampilan.

M.A Burhanuddin selaku CEO dan founder KEKOPI menjelaskan tujuan diadakannya promo jagung bakar dan live music adalah untuk mengakomodir supply and demand serta opportunity. Sehingga KEKOPI tidak kehilangan momentum untuk terus memuaskan pelanggan setianya. Selain itu, diharapkan para pelanggan juga dapat melakukan banyak kegiatan positif dengan memanfaatkan berbagai fasilitas yang disediakan oleh Kekopi, sembari menikmati promo jagung bakar dan live music. Sehingga malam pergantian tahun 2020 dapat lebih bermakna.

Salah satu pelanggan, Dhona (19 tahun) menjelaskan, “Daripada saya menghabiskan malam tahun baru dengan hal-hal yang negatif, ya lebih baik saya nongkrong di Kekopi sambil mengerjakan beberapa tugas. Jaringan WI-Finya kenceng soalnya. Di sini juga ada live music, jadi suasananya lebih hidup”.

Dhona sebagai salah satu pengunjung juga berharap jika KEKOPI terus mengadakan event-event yang dapat mendorong anak muda menjadi lebih positif. Karena pada malam pergantian tahun sendiri masih banyak pemuda yang memanfaatkannya untuk kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan banyak orang.

Hana Salsabila (baju biru) bersama sahabatnya Nuril Lailia, saat malam tahun baru di Kekopi

Ngobrol santai, akan terasa lebih rileks, saat dengerin live music, suasananya tambah seru, saat kita bisa berfoto-foto ria, karena Kekopi banyak spot-spot foto yang instagramable, ujar : Hana Salsabila, mahasiswa Jurusan Akuntansi salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Malang, yang berkunjung di Kekopi bareng sahabatnya.

Kekopi sendiri merupakan kedai kopi yang terbilang baru di Sidoarjo. Kedai ini baru saja melakukan soft opening pada 30 November 2019. Kedai KEKOPI mengusung konsep Coffee Shop & Co- Working Space dengan specialty kopi single origin langsung dari petani. Meskipun terbilang baru, namun kedai kopi ini hampir tidak pernah sepi pengunjung khususnya pada malam hari, dihari-hari tertentu terutama saat diadakan live music. Hal ini dikarenakan pasar yang dipilih sangat cocok dengan keadaan demografi di Sidoarjo.

(@nia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here