sumber: google

BANGGAJATIM.COM | Tersangka pembunuhan balita Kurang dari 1×24 jam polisi mengungkap siapa pelaku penganiaya Agnes Arnelita, balita yang sebelumnya dilaporkan tewas tenggelam. Pelaku pembunuhan di Malang ini tak lain adalah ayah tirinya Ery Age Anwar (36).

“Alhamdulillah, kurang dari 1x 24 jam, pelaku penganiayaankorban bisa terungkap dan di amankan oleh pihak, bahwa pelaku tidak lain adalah ayah tirinya sendiri. Semua terungkap dari hasil penyelidikan, olah TKP, autopsi dan interogasi terhadap yang bersangkutan dan dia mengakui perbuatannya,” ujar Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander dalam konferensi pers.

Dony mengatakan tersangka memang sempat beralibi jika kematian korban disebabkan karena tenggelam di bak kamar mandi. Tetapi, hasil interogasi terungkap, jika keterangan yang disampaikan bertolak belakang dengan fakta kejadian dan hasil autopsi.

“Penyebab kematian korban, karena ada pendarahan pada usus besar. Hal inilah yang mengakibatkan korban meninggal,”

Selain luka pada organ dalam, Dony juga menyebut ditemukan luka lebam dan luka bakar akibat penganiayaan lain yang dilakukan tersangka terhada anak tirinya.

sumber: Detik[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here