amaah Umrah Bulan Januari 2020 PT. Tursina Tours

BANGGAJATIM | MAKKAH – Terus meningkatnya jumlah Jamaah Haji dan Umrah merupakan peluang tersendiri bagi perkembangan bisnis jasa penyedia layanan Ibadah Haji dan Umrah. Namun, hal ini juga dilihat sebagai peluang bagi para penipu untuk melancarkan aksinya. Sehingga kita  sebagai calon pengguna jasa layanan Ibadah Haji dan Umrah harus semakin kritis melakukan scanning dan screening terkait jasa tour and travel yang terpercaya.

Tursina Tours hadir memberikan kepercayaan kepada pelanggan berdasarkan pengalamannya selama 17 tahun. PT. Tursina Tours awalnya adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa travel dan pariwisata domestik dan internasional. Namun, saat ini PT. Tursina Tours telah fokus sebagai perusahaan yang menangani perjalanan Haji dan Umroh. Dibawah pimpinan H. Harry Suzanto, SE. Ak., PT. Tursina Tours telah berkembang pesat dan telah memiliki kantor cabang dan perwakilan diberbagai wilayah di lndonesia.

Tercatat PT. Tursina Tours pada Januari 2020 memberangkatkan kurang lebih 150 jamaah. Berasal dari Timor Leste, Jakarta, Surabaya, Mojokerto, Pasuruan, Gresik dan Madura. Mokamat Slamet Rudiansyah atau biasa dipanggil Ustad Alvin menjelaskan dalam satu tahun, dapat memberangkatkan sekitar 3000 Jamaah Haji dan Umrah.

Mochamad Budiono (Pengusaha otomotif) Sesaat sebelum melakukan rukun Umroh

“Pelayanannya bagus, hotelnya juga dekat dengan Masjidil Haram, tour giudenya juga masih muda, ganteng, penyampaiannya juga mudah dimengerti. Makanannya juga cocok. Jika diberikan kesempatan, kesehatan dan rizki, insyaallah akan memboyong keluarga dengan memakai Tursina Tour lagi”, penjelasan dari Mochammad Budiono.

Sistem manajemen PT. Tursina Tours yang terintegrasi membawa perusahaan mampu melayani berbagai kebutuhan jama’ah. Dengan mengacu pada kepuasan jama’ah, perusahaan secara fleksibel berimprovisasi sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan pasar. Selain itu, pelayanan yang diberikan tergolong memuaskan. Hotel yang dipilih untuk jamaah sangat dekat dengan Masjidil Haram, sehingga jamaah tidak perlu berjalan terlalu jauh. Ditambah lagi dengan menu makan yang senantiasa dicocokkan dengan lidah Indonesia membuat para jamaah puas dengan perjalanan religi mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here