BNI Luncurkan “Mobile Banking” Baru Pada HUT ke-75

0
11
Ilustrasi: Salah satu layanan digital unggulan BNI yaitu Mobile Banking BNI.

Bangga Jatim, Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) akan meluncurkan layanan mobile banking  baru untuk kemudahan transaksi perbankan nasabah pada HUT ke-75.

“Sudah waktunya untuk berbenah diri agar dapat bangkit kembali. Rasa syukur tidak hanya diimplementasikan dengan selebrasi, melainkan juga dapat dijadikan pijakan untuk melangkah lebih cepat,” kata Ketua Panitia HUT ke-75 BNI Efrizal di Jakarta, Rabu.

Efrizal mengatakan peluncuran tersebut merupakan fokus BNI untuk bertransformasi dan ingin mengusung tema “Melompat Lebih Tinggi” dalam usia yang kini memasuki ke-75.

“BNI akan Melompat Lebih Tinggi untuk memacu kinerja bisnis tahun ini dan hadir untuk lebih menginspirasi masyarakat Indonesia,” katanya.

Erfizal memastikan 2021 akan menjadi momentum kebangkitan BNI, karena pengalaman setahun terakhir telah refleksi, agar perseroan semakin tangguh, memiliki determinasi dan ketahanan tinggi dalam menghadapi tantangan.

Untuk itu perseroan menyediakan banyak kejutan kepada BNI Hi-Movers dan masyarakat dalam rangkaian HUT ke-75, yaitu memberikan beasiswa kepada siswa-siswi beprestasi dan bantuan ke rumah ibadah serta santunan kepada masyarakat.

Kemudian BNI mendukung program Bangga Buatan Indonesia agar UMKM dapat naik kelas dan bersaing di pasar internasional melalui Program UMKM Heroes.

Perhelatan ini dilaksanakan untuk menemukan UMKM unggulan yang siap digunakan lebih tinggi bersama ekosistem bisnis BNI, sekaligus menjadi panggung apresiasi dan inspirasi nasional bagi UMKM lokal yang inspiratif, serta memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Selain itu BNI juga melakukan penanaman 7.500 pohon melalui program  one tree one employee , 750 mangrove dan transplantasi terumbu karang di dua lokasi untuk menjaga keberlangsungan alam serta memberikan promo diskon dan  cashback  untuk berbelanja di tajuk Parade Promo HUT (Hari Untung Terus).

Menurut rencana, puncak acara peringatan HUT akan diisi dengan pemotongan tumpeng secara virtual yaitu pada 5 Juli 2021 sebagai bentuk syukur dengan doa bersama.

Perseroan juga akan menggelar konser musik virtual bertema “The Bingbang Show” pada 10 Juli 2021 serta mengadakan kompetisi Tik Tok serta video klip untuk lagu #LompatLebihTinggi dengan total hadiah jutaan rupiah.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here