Foto Bersama Xenia Mania Club

Datangnya bulan Ramadhan 1441 H bulan dimana penuh Rahmat & Berkah bagi umat muslim dan dimana pada saat ini masyarakat Indonesia juga prihatin atas dampak pandemi covid 19 yang sedang terjadi.

Sampai saat ini pun menjadi polemik dan belum berakhir, beberapa masyarakat juga berdampak pada sisi ekonomi & kegiatan ekonominya.

Ini telah menjadi perhatian dari beberapa member para pecinta mobil Daihatsu xenia atau yang biasa disebut Club Xman.

Club yg diketuai oleh Om Sallomo Siahaan tersebut mengadakan Acara Baksos sambil memperhatikan anjuran prosedur dari pemerintah agar selalu jaga jarak, pakai masker & cuci tangan, kegiatan baksos yang diadakan dua agenda sabtu, 9 Mei 2020 dan sabtu, 16 Mei 2020 diadakan tepat di Garasi Xman yg berlokasi di jalan Pemuda 3 Rawamangun Jakarta Timur.

Menurut Panitia Acara baksos Om Rudi sengaja kita kumpulkan donasi sukarela dari para member se jabodetabek dan donasikan kita kumpulkan untuk dibelanjakan berupa sembako beras, minyak, mie instan dan masker, total keseluruhan 200 paket sembako.

Simbolis Penyerahan Sembako Kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Ini adalah salah satu agenda rutin di club kita selain acara touring, kopdar, santunan anak yatim piatu dan baksos.

Semoga bantuan ini sangat membantu untuk meringankan, bermanfaat dan ditiru oleh member member xman yg berada di regional dan chapter lainnya demikian penuturan nya kepada wartawan.

Acara diakhiri dan ditutup dengan buka bersama dan ramah tamah.

(pencenk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here